Jalan-Jalan di Singapura? Pastikan Berkunjung ke 8 Tempat Belanja Ini!

Singapura adalah salah satu negara di Asia yang dijadikan sebagai destinasi wisata favorit oleh banyak orang. Negara kecil yang sangat maju ini memiliki pesona yang membuat banyak wisatawan dari berbagai negara tertarik untuk berkunjung. 
Singapura memiliki banyak pilihan tempat wisata menarik, ragam kuliner yang lezat, dan pilihan tempat belanja yang wajib dikunjungi. Belanja memang menjadi salah satu agenda wajib yang harus dilakukan ketika kita berlibur ke suatu tempat. Di Singapura, kamu bisa menemukan banyak tempat pilihan belanja dengan harga yang murah.

Inilah dia 8 pilihan tempat belanja murah meriah yang ada di Singapura :

1. Chinatown Singapore

Chinatown memang ada dimana-mana termasuk di Singapura. Di kawasan Chinatown, kamu bisa menemukan banyak pernak-pernik menarik yang dijual dengan harga murah contohnya gantungan kunci, kaos, tas, dan lain sebagainya. Di sini kamu juga bisa mencicipi aneka jenis kuliner yang lezat. 

Chinatown Singapura berlokasi di Pagoda Street, Trengganu Street, Sago Street dan Smith Street, Singapura. Chinatown beroperasi setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai 23.00 waktu setempat. 

2. Bugis Street

Bugis Street merupakan kawasan belanja yang terdiri dari 602 kios yang menjual banyak jenis barang. Kamu bisa membeli pernak-pernik lucu untuk dijadikan oleh-oleh dengan harga yang super murah. Bugis Street terletak di 3 New Bugis Street, Singapura. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai 22.00 waktu setempat.

3. Bugis Junction

Bugis Junction merupakan kawasan belanja seperti mall yang menjual banyak jenis produk. Kamu bisa menemukan aneka produk fashion, aksesoris, sampai makanan. Bugis Junction berlokasi di 200 Victoria Street, Singapura dan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat. 

4. Mustafa Centre

Mustafa Centre merupakan pusat perbelanjaan yang sangat populer di Singapura. Lokasi belanja ini buka selama 24 jam non-stop. Di sini kamu bisa mendapatkan banyak produk mulai dari jam tangan, souvenir, baju, make up, dan produk lainnya dengan harga super murah. Mustafa Centre berlokasi di 145 Syed Alwi Road, Singapura.

5. Far East Plaza

Far East Plaza merupakan tempat belanja yang menjangkau kalangan anak muda. Di sini tersedia aneka jenis produk khas anak muda mulai dari baju, aksesoris, kosmetik, dan ada spot kuliner yang bisa kamu kunjungi. Far East Plaza berlokasi di 14 Scotts Road, Singapura dan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat.

6. Sungei Road Thieve’s Market

Sungei Road Thieve’s Market merupakan tempat belanja yang menyerupai konsep pasar tradisional. Tempat belanja ini dulunya merupakan tempat para pencuri menjual barang hasil curian dan kini sudah menjadi pasar legal. Sungei Road Thieve’s Market buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai 19.00 waktu setempat.

7. Scape Underground

Scape underground merupakan tempat belanja yang dulunya digunakan untuk menjual barang-barang bekas setiap akhir pekan. Namun, kini beragam jenis produk dijual di sini termasuk produk baru dengan harga murah. Scape Underground berlokasi di 2 Orchard Link #04-01, Singapura dan buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 21.00 waktu setempat.

8. Lucky Plaza

Lucky Plaza merupakan tempat belanja yang menyediakan banyak jenis barang mulai dari parfum, souvenir, aksesoris, hingga alat elektronik. Lucky Plaza berlokasi di 304 Orchard Rd, Singapore dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Itulah tadi 8 pilihan tempat belanja murah di Singapura yang bisa kamu kunjungi. Pastikan kamu cermat memilih barang untuk dibeli dan jangan lupa tawar dulu supaya bisa dapat harga lebih murah. Selamat berbelanja!
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar