Berita Politik Indonesia Saat Ini Mengajak Ganti Presiden

Berita Politik Indonesia Ajakan 2019 Ganti Presiden telah mewarnai acara jalan sehat umat Islam di Solo Raya yang di laksanakan oleh Dewan Syariah Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah pada Minggu tanggal 1-7-2018. Kegiatan tersebut diikuti masa yang kebanyakan besar memakai kaos bertagar 2019 Ganti Presiden. "Peserta jalan sehat berkumpul di Lapangan Kota bagian Barat Solo. Ada ribuan peserta umat Islam dari Solo dan sekitarnya yang telah mengikuti kegiatan  jalan sehat ini," ucap Endro Sudarsono dari bidang Advokasi DSKS ketika dikonfirmasi Pada hari Senin tanggal 2-7-2018. Masa umat Islam yang mengikuti acara jalan sehat aliansi umat Islam Solo Raya ini berkumpul tepat di halaman gerai Markobar yang merupakan tempat ini milik putra pertama Presiden Joko Widodo. pendapat Endro tidak ada unsur kesengajaan masa yang berkumpul di tempat tersebut. "Dari dulu sampai sekarang kami melakukan aksi titik kumpulnya ialah selalu di situ. show tidak tahu jikalau di situ memang ada gerai Markobarnya putra presiden jokowi," ujarnya.

Setelah masa berkumpul di Lapangan Kota bagian Barat, masa jalan sehat mayoritas umat Islam berjalan longmarch. Mereka berjalan menempuh perempatan Gendengan yaitu Jalan Slamet Riyadi ke arah timur sampai perempatan Ngapeman terus ke utara sampai Monumen Pers yaitu Jalan Gajah Mada lanjut ke barat Solo sampai Paragon Mal Jalan Yosodipuro di Kota Barat. Dalam aksinya tadi Endro berkata, masa umat Islam ini turut membawa poster-poster dan spanduk- spanduk, semisal Demi Aqidah dan Kehormatan Kami yang bertagar 2019 Ganti Presiden, dan juga pengen Keadilan Ditegakkan bertagar 2019 Ganti Presiden, dan lain- lain pula. "sangat Perlu pendidikan kepada masyarakat luas bahwa setiap lima tahun sekali ada agenda suksesi nasional yaitu pemilihan presiden, gubernur terus walikota, dan juga bupati. Jadi sangat dipandang perlu mempunyai presiden yang, berdaulat, bermartabat dan tegas terhadap intervensi aseng," imbuh Endro. Berita hangat hari ini yaitu bisa anda akses di matamatapolitik.com.
Berita Politik saat ini Menurut indro, tagar 2019 Ganti Presiden ialah sikap keprihatinan atas kemiskinan yang global, , ketidak perpihakan, ketidakadilan dan ancaman terhadap kesatuan kedaulatan serta krisis akan kepemimpinan yang terjadi akhir ini di bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Masyarakat telah cemas dengan pemerintahan yang sekarang ini. Baik dalam kategori ekonomi, keadilan sosial, maupun penegakan hukum," tambahnya. Endro menyatakan  pihaknya telah memberitahu kegiatan jalan sehat aliansi umat Islam se Solo Raya kepada kepolisian, yaitu Polresta Surakarta. Selain peserta yang mengikuti ini ribuan umat Islam di Solo Raya, Endro menyebutkan juga aksi itu telah dihadiri Titi Widoretno Warisman atau lebih akrab nama panggilanya Neno Warisman dan Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta, juga Ustazd Muinnudinnillah Basri MA. "Kami telah memberitahukan kegiatan jalan sehat ini ribuan umat Islam Solo Raya) kepada kepolisian setempat juga," ucap Endro bahwasanya berita terkait masa umat islam ini bisa ada info detailnya di situs website matamatapolitik.com.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar