Kerja Lebih Produktif dengan AC Gree yang Irit

Lingkungan kerja yang nyaman tentu saja akan sangat berpengaruh pada produktivitas. Kita akan lebih mudah berkonsentrasi dan menyelesaikan semua pekerjaan jika suasana di lingkungan kerja terasa nyaman dan mendukung. Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan ruang kerja adalah suhu udara.

AC merupakan sebuah senjata andalan yang bisa membantu anda mendapatkan suhu udara yang pas di dalam ruang kerja. Apalagi di negara tropis seperti Indonesia dimana udara seringkali terasa begitu panas dan membuat tubuh menjadi tidak nyaman sehingga akan sulit berkonsentrasi.

Salah satu produk AC unggulan yang ada di Indonesia adalah AC Gree. Produk AC asal Tiongkok ini hadir dalam berbagai varian tipe dengan kualifikasi yang bermacam-macam. Salah satu tipe AC yang dihadirkan oleh Gree adalah AC Gree C3E yang bertipe low watt.

Hemat Listrik dan Cepat Dingin

AC Gree C3E bukanlah produk AC biasa. AC ini sangat membantu anda untuk berhemat listrik karena konsumsi listriknya yang rendah. AC bertipe low watt ini tentu tidak akan membuat kantong jebol namun bisa memberi kenyamanan ekstra selama anda bekerja.

Seringkali ketika mendengar AC bertipe low watt, orang akan berpikir bahwa  AC tersebut pasti tidak bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. Namun tidak dengan AC Gree C3E. AC ini dibekali dengan fitur Turbo Cooling dan memiliki kapasitas pendingin yang sangat besar untuk ukuran ½ PK yaitu 5350 BTU/h, bahkan melebihi kapasitas pendingin AC tipe standard.
 

Kuat dan Ramah Lingkungan

AC Gree C3E didesain sebagai unit AC yang kuat terutama dari segala bentuk gangguan kerusakan. Terdapat fitur triple protection yang terdiri dari fireproof, leakproof, dan high temperature proof. Fitur ini akan melindungi AC dari segi indoor maupun outdoor dari berbagai macam kerusakan.

Selain kuat, AC Gree C3E juga sangat ramah lingkungan. AC ini dibekali dengan freon R32 yang lebih ramah lingkungan sekaligus memiliki konsumsi listrik yang rendah. AC ini juga didesain mampu mengurangi kadar pembuangan karbondioksida dan freon yang digunakan juga mudah untuk didaur ulang.
 
Tak perlu ragu lagi untuk memilih produk AC Gree yang satu ini. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli AC ini. Anda bisa berhemat lebih banyak dan anda tetap bisa menikmati ruangan yang dinginnya lebih cepat. AC ini bahkan juga disebut-sebut sebagai AC low watt yang paling cepat dingin di dunia,
 
Beberapa orang merasa ragu dengan produk Gree karena merek ini memang belum lama ada di Indonesia. Namun, sebenarnya anda tidak perlu merasa ragu. Produk Gree memilki fitur dan spesifikasi yang memuaskan. Selain itu layanan purna jual produk Gree juga bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia.
 
Dengan membeli produk Gree, anda akan mendapat garansi Ganti Baru 1 tahun, garansi sparepart 3 tahun, serta garansi kompresor dan motor 5 tahun. AC Gree C3E akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menciptakan sebuah ruang kerja yang nyaman. Terlebih lagi anda tak perlu pusing memikirkan biaya listrik karena konsumsi listrik AC Gree C3E yang sangat hemat. Anda bisa mendapatkan informasi lebih jauh seputar produk AC ini dengan berkunjung langsung ke website resmi Gree di www.gree.id.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar