Mengenal Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

Kebutuhan yang kian bertambah setiap harinya menuntut Anda untuk berpikir bagaimana caranya mendapatkan penghasilan lebih guna menutupi semua kebutuhan. Mulanya penghasilan bulanan dinilai cukup untuk mengcover semua kebutuhan dalam satu bulan, tapi fakta di lapangan berbeda. Dimana anggaran justru membengkak drastis. Inilah salah satu alasan mengapa pada akhirnya banyak yang mengajukan KTA tanpa kartu kredit 2017.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan produk pinjaman yang dapat dengan mudah dan cepat diproses dimana peminjam atau nasabah tidak perlu memberikan jaminan apapun. KTA menjadi pilihan ketika ada kebutuhan yang mendesak karena prosesnya yang cepat tersebut. 

Namun, ada yang membuat masyarakat merasa kesulitan karena pihak pemberi pinjaman biasanya akan menjadikan kartu kredit sebagai salah satu persyaratan pengajuan KTA. Beruntungnya hari ini sudah tersedia banyak jenis KTA yang ditawarkan pada masyarakat. Dan yang paling menjadi andalan adalah KTA tanpa kartu kredit.

Perlu Anda ketahui pula bahwa tidak semua pemberi pinjaman menawarkan produk pinjaman tanpa kartu kredit maupun jaminan. Kendati demikian Anda tidak perlu khawatir, jika ada KTA tanpa kartu kredit yang lebih memudahkan, maka lupakan jenis-jenis KTA lainnya yang memberatkan.

Keuntungan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

Hingga hari ini KTA masih menjadi produk pinjaman yang diburu banyak kalangan yang membutuhkan dana segar sesegera mungkin. Proses pengajuan yang mudah dan cepat menjadi magnet tersendiri bagi para nasabah. Apalagi KTA tanpa kartu kredit, yang mana akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat yang kesulitan finansial.

Selain proses pengajuannya cepat dan mudah, keuntungan KTA tanpa kartu kredit lainnya adalah dokumen yang diperlukan tidak banyak karena nasabah tidak diharuskan melampirkan bukti jaminan atau dokumen lainnya. Lebih dari itu suku bunga untuk KTA yang telah ditetapkan ketika masa kontrak tidak akan mengalami perubahan hingga kredit lunas. 

Istimewanya lagi, pinjaman tunai yang didapat bisa Anda manfaatkan untuk berbagai jenis keperluan. Entah untuk hal-hal yang bersifat konsumtif maupun produktif. Jadi dana ini bisa pula digunakan untuk membayar kuliah, melunasi DP apartemen, membeli rumah dan lain sebagainya.

Bijak Dalam Memilih KTA

Benar apabila KTA tanpa kartu kredit adalah pilihan terbaik ketika Anda membutuhkan dana segar dalam waktu yang cepat. Meskipun demikian, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan tujuan peminjaman tersebut. Sebab pada akhirnya Anda harus berkomitmen untuk membayar cicilan setiap bulannya. Jadi pastikan bahwa uang tersebut nantinya benar-benar digunakan untuk hal-hal yang sifatnya penting dan prioritas.

Banyak bank atau lembaga non-bank yang menawarkan KTA tanpa kartu kredit 2017. Untuk itu pastikan pula Anda selektif dan bijak dalam menyaring dan memilihnya. Dengan begitu pinjaman ini tidak akan memberatkan Anda di kemudian hari.

Umumnya pihak bank akan memberikan dana pinjaman berdasarkan debt ratio. Debt ratio ini merupakan perbandingan antara penghasilan bulanan dengan cicilan kredit yang akan dilakukan.  Pihak bank ini nantinya akan mengandalkan debt ratio untuk melihat kemampuan finansial Anda dalam mencicil kredit. Debt ratio yang ditetapkan oleh bank biasanya tidak lebih dari 30%.

KTA tanpa kartu kredit memang menawarkan banyak solusi dan kemudahan bagi Anda. Namun usahakan nominal dana pinjaman tersebut sudah Anda sesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayar cicilan nantinya. Jangan sampai dalam prosesnya Anda justru merasa terbebani dengan kewajiban membaya cicilan yang sebelumnya telah disepakati.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

3 komentar:

  1. Halo,
      Kami adalah Pertubuhan Kristian yang dibentuk untuk membantu orang yang memerlukan
      membantu, seperti bantuan kewangan. Jadi jika anda melalui kewangan
      kesukaran atau kekurangan kewangan, dan anda perlukan
      dana untuk
      memulakan perniagaan anda sendiri, atau anda memerlukan pinjaman untuk menyelesaikannya
      hutang atau bayar
      bil, mulakan dengan baik, atau anda merasa sukar untuk melakukannya
      dapatkan pinjaman modal dari bank tempatan, hubungi kami hari ini
      sama dengan e-mel
    frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +254751770591 untuk Alkitab mengatakan: "" Lukas 11:10 Setiap orang
      meminta menerima, dan dia yang mencari mencari, dan kepada siapa yang mengetuk, pintu
      akan dibuka. "Jadi, jangan biarkan peluang ini meluluskan anda sebagai
      Yesus adalah hari yang sama, hari ini dan selama-lamanya
      untuk orang yang berfikiran serius dan takut kepada Tuhan.
      Kami mengesyorkan supaya anda melengkapkan dan mengembalikan butiran di bawah ..
      Nama awak: ______________________
      Alamat anda: ____________________
      Negara awak: ____________________
      Pekerjaan anda: __________________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ______________
      Tempoh Pinjaman: ____________________
      Pendapatan bulanan: __________________
      Nombor Telefon Bimbit: ________________
      Adakah anda memohon pinjaman sebelum: ________________
      Jika anda telah memohon pinjaman sebelum ini, di mana anda dilayan dengan jujur?
      di mana anda akan menemui syarikat? ...

      Bertindak cepat dan keluar dari tekanan kewangan, kekeliruan dan ketidakselesaan
      hubungi Frank Corporation Loan Today melalui e-mel di alamat berikut:
    frankqueens64@gmail.com atau whatsapp + 254751770591.Anda harus dirawat dengan yang terbaik dari kami
      sumber sehingga anda dapat memindahkan dana ini ke dalam akaun anda, dan
      respons cepat dan cepat anda menentukan berapa pantas yang anda harus terima
      pinjaman anda. Tanpa sebarang kelewatan Terapkan untuk anda
      pinjaman terbaik dan mudah di sini
      bersama kami. Sila e-mel ke laman web ini di Via
      e-mel: frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +254751770591
      Yang ikhlas

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  3. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus