5 Persiapan Yang Harus Dibawa Sebelum Liburan ke Negara Amerika

Menjadikan hari-hari selalu semangat adalah hal yang mudah, namun jika banyaknya pekerjaan selalu datang bertubi-tubi setiap hari, maka mau tidak mau mood akan berubah. Tidak ada lagi senyum dan keceriaan karena yang ada di dalam pikiran hanyalah pekerjaan, pekerjaan, dan pekerjaan yang menumpuk. jika dibiarkan, kita akan stress, untuk itulah segera rencanakan untuk pergi berlibur. Misalnya liburan ke negara Amerika.

Pergi liburan ke negara Amerika tidak akan sama persiapannya dengan pergi liburan di dalam negeri, karena jaraknya yang sudah berbeda. Jika liburan di dalam negeri kita tidak mengurus paspor, yang terpenting sudah mengantongi tiket dan membawa bekal yang cukup. 

Berbeda lagi jika akan berlibur ke luar negeri, kita harus mengurus paspor terlebih dahulu. Persiapannya lebih rumit dan banyak, yakni :

Harus membawa obat-obatan

Obat-obatan ini harus dibawa sesuai dengan obat-obatan yang kita perlukan setiap hari, seperti minyak angin, obat sakit kepala, vitamin, atau yang lainnya. Beda negara akan berbeda iklimnya, sehingga akan sangat dianjurkan untuk emnjaga daya tahan tubuh dengan membawa obat-obatan pribadi. 

Bawa lebih dari satu smartphone

Karena baru pertama kali liburan ke negara Amerika, akan lebih baik kita membawa lebih dari satu smartphone. Ini bertujuan untuk cadangan jika satu smartphone kehabisan baterai. 

Bawa sumber jaringan internet 

Hal ini sangat penting untuk dibawa, karena di mana pun kita berada, kita harus selalu update di social media dan memberi kabar keluarga di rumah. Seperti liburan-liburan sebelumnya, kita harus memanfaatkan PASSPOD supaya kebutuhan jaringan internet selalu terpenuhi.

Bawa bekal yang cukup

Bekal ini bisa berupa makanan yang tidak gampang busuk. Lidah kita akan asing dengan makanan baru yang belum pernah kita coba. Jadi akan lebih baik jika kita membawa makanan dari rumah, seperti makanan ringan, sambal untuk lauk, atau lauk-lauk lainnya. 

Bawa pakaian tebal

Jangan hanya membawa 1 pakaian tebal saja. Cuaca yang ekstrim memungkinkan kita untuk melindungi tubuh agar selalu hangat. Bawa baju ganti berupa baju yang tebal. 

Persiapan penting yang harus dibawa saat liburan ke luar negeri, seperti liburan ke negara Amerika ini harus diperhatikan dengan benar. Jangan sampai ketinggalan. Pastikan kebutuhan berlibur kita terpenuhi dan keperluan pribadi kita juga terpenuhi. 
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar