Tips Merawat Wajah Dengan Bahan Alami

Wajah merupakan suatu ciptaan Tuhan yang paling indah untuk dilihat. Oleh karena keindahannya itulah, banyak orang yang menginginkan untuk memliki wajah yang indah untuk dipandang. Beragam cara dilakukan masyarakat guna memperoleh wajah yang indah, mulai dari hal yang sederhana seperti berwudhu, menggunakan bahan-bahan alami, bahkan melakukan operasi plastik guna memperoleh wajah yang sesuai dengan keinginan.

Mengingat tingginya jumlah peminat yang ingin mendapatkan wajah yang indah, maka tak salah hal ini pun menjadi ladang bisnis bagi para pelaku bisnis. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan jika dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga tak salah pula jika bermunculan para pemberi fasilitas perawatan wajah mulai dari yang tarifnya biasa-biasa saja, sampai yang bikin geleng kepala.

Terlepas dari penawaran harga perawatan wajah yang bervariasi tersebut, pastinya Anda tetap ingin melakukan perawatan Anda bukan. Nah, hal di atas disandingkan kepada orang yang berumah dengan loteng tiga, mungkin perawatan mahal sudah hal biasa dilakukannya. Berbeda dengan orang yang hanya biasa-biasa saja dalam hal ekonomi, pastinya sangatlah berat walau hanya untuk sekali coba treatment saja.

Jika kita jeli, sebernarnya bahan-bahan yang digunakan oleh para pemberi jasa perawatan wajah itu juga berasal dari bahan alami, meskipun tidak sepenuhnya. Namun paling tidak kita dapat memaknai bahwa bahan alami sebenarnya juga dapat digunakan untuk perawatan wajah.

Hal yang paling menjengkelkan bagi sebagian orang adalah wajah yang berminyak. Secara alami, wajah memang memproduksi minyak untuk melindungi kulit dari paparan panasnya terik matahari. Namun, terkadang bagi sebagian wajah, terdapat wajah yang sangat aktif memproduksi minyak, sehingga membuat wajahnya mudah terhinggapi oleh debu.

Jika hal ini terjadi pada Anda, dan Anda sendiri tidak mau mengeluarkan banyak modal untuk perawatan wajah, maka Anda dapat memanfaatkan jeruk nipis guna sebagai langkah preventif. Cara menggunakannya adalah dengan membelah jeruk nipis lalu memerasnya sehingga tersisa bagian kulitnya saja. Nah bagian inilah yang perlu Anda usapkan ke wajah Anda yang telah dibasuh sebelumnya. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit, lalu bilaslah menggunakan air hangat. Ingat ya, tips ini jangan dilakukan setiap hari, hendaknya hanya satu minggu sekali, namun secara rutin, selamat mencoba.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar