Mudahnya Daftar Asuransi Mobil di Cekpremi.com

Hal pertama dalam benak saya ketika akan menggunakan jasa Asuransi untuk mobil saya adalah, rumit dan sulitnya saat mendaftar Asuransi untuk mobil saya dan juga harus melalui berbagai tahap yang mungkin akan memakan waktu cukup lama. Apalagi bisanya agen asuransi menawarkan janji-janji yang sangat manis diawal namun pada kenyataannya ketika dibutuhkan agen Asuransi tersbeut sulit dihubungi. 

Faktor inilah yang membuat banyak pemilik mobil yang enggan memiliki asuransi untuk kendaraannya. Namun sekarang anda tidak perlu merasa khawatir lagi akan masalah-masalah tersebut, karena sekarang anda dapat menemukan Asuransi Mobil terbaik, mudah dan cepat melalui website Cekpremi
foto: cekpremi.com
Yuk kita bahas bagaimana cara mudahnya mendaftar asuransi mobil kita secara online yang dapat dilakukan dimana saja selama kita mempunyai koneksi internet lho. Lalu apa saja yang harus disiapkan? Yang pasti membutuhkan computer atau laptop, sebenarnya bisa juga menggunakan smartphone tapi saya lebih nyaman menggunakan laptop karena layarnya lebih besar supaya lebih leluasa melihat detail asuransi yang disediakan oleh website Cekpremi. 

Langkah-langkah mendaftar asuransi mobil di website Cekpremi adalah sebagai berikut:
  • Buka website Cekpremi melalui laptop atau ponsel pintar kamu.
  • Masukkan detail kendaraan yang kamu miliki untuk mendapatkan referensi asuransi terbaik untuk mobil kamu.  Data yang dibutuhkan seperti tahun pembuatan mobil kamu, Merk mobil kamu, tipe mobil, seri mobil hingga plat nomor mobil kamu.  Kamu harus masukan sesuai dengan data mobil yang kamu miliki jangan sampai ada kesalahan, jika ada kesalahan akan membuat kamu kerepotan untuk proses selanjutnya. Lalu selanjutkan klik “Cek Premi”
  • Masukkan data pribadi kamu, seperti Nama, Email dan nomor telepon. Agar tim Cek Premi mudah menghubungi kamu untuk memberikan informasi asuransi terbaik yang cocok untuk mobil kamu.
  • Akan muncul table perbandingan Asuransi TLO dari beberapa Perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia yang cocok dengan mobil dan kantong kamu. Kelebihan yang saya suka dari website asuransi mobil Cekpremi adalah data perbandingan dari Perusahaan Asuransi semua tersedia disana, mulai dari jumlah ketersediaan bengkel, benefit yang diberikan oleh masing-masing Perusahaan Asuransi, Informasi Rider hingga Total Premi yang harus dibayarkan. Nah satu lagi yang membuat kantong kita aman adalah pembayaran Premi Asuransinya dapat dicicil lho menggunakan cicilan kartu kredit, jadi bikin lega banget deh.
  • Setelah memilih Perusahaan Asuransi yang terbaik dan cocok dengan mobil serta kantong kamu, lalu klik tombol “Beli” dan selesaikan pembayaran via transfer atau cicilan kartu kredit.

Nah, jadi mulai sekarang yuk kita asuransikan mobil kita agar perjalanan kemanapun semakin aman dan lega. Tidak perlu repot datang mengunjungi kantor Perusahaan Asuransi, cukup buka saja website Cekpremi dari laptop atau ponsel pintar kamu.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar