Mengerjakan Pekerjaan Di Rumah? Kenapa Tidak?

Bagi orang-orang yang bekerja di Jakarta, pastilah bekerja selama 9 jam sehari sangat melelahkan. Tidak hanya itu, terkadang suasana mood di tempat kerja tidak sesuai sehingga bisa membuat banyak pekerjaan jadi tertunda. Tidak sedikit kantor di Jakarta yang mempunyai kantor yang open space, alias tidak bersekat. Dengan kondisi kantor yang seperti ini, pastinya kita sering mengalami distraksi yang membuat kita susah untuk bekerja. Tidak jarang pada akhirnya kita sering membuka media sosial saat berada di kantor. Dengan keadaan yang seperti itu, tentu kita cenderung lebih suka menyelesaikan pekerjaan di kantor di rumah saja.

Mengerjakan Pekerjaan Di Kantor? Mengapa Tidak?
Selain di kantor, bekerja juga dapat dilakukan di rumah
Jika hal itu bisa membuat pekerjaan selesai, mengapa tidak? Tidak jarang kita lebih berkonsentrasi untuk mengerjakan pekerjaan kantor saat berada di rumah. Di ruangan yang sunyi tentu akan membuat pikiran kita lebih lancar untuk bekerja. Nah, yang perlu Anda persiapan adalah kenyamanan. Kenyamanan yang seperti apa sih? Contohnya saja membeli meja kerja minimalis yang bisa membuat Anda sangat nyaman ketika bekerja di meja tersebut saat berada di rumah. Kemudian juga ada kursi khas kantor yang bisa dimanfaatkan untuk bekerja di rumah. Jangan lupa juga menyalakan musik instrumen ketika Anda sedang mengerjakan sesuatu. Musik instrumen dipercaya bisa membuat pikiran fokus ke dalam pekerjaan. Dengan begitu, tentu pekerjaan Anda akan cepat selesai sebelum deadline. 

Apakah terkesan menyedihkan untuk bekerja saat berada di rumah? Tidak sama sekali. Jika Anda memang tidak kemana-mana ketika akhir pekan, apa salahnya membuka pekerjaan sehingga nantinya Anda bisa expert dibidang pekerjaan Anda. Bekerja sambil belajar tidak ada ruginya bukan? Anda bisa menimba ilmu apa saja ketika sedang bekerja. Maka dari itu, jika harus mengerjakan pekerjaan saat di rumah, kenapa tidak?
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar