Gaya Rambut Kekinian

Dahulu hingga saat ini kita sering melihat film-film seperti film warkop yang menjadi idola para masyarakat hingga kini, meskipun diulang-ulang tetap asyik untuk disaksikan. Pernahkan Anda berpikir sejenak, bagaimanakah penampilan mereka saat bermain film, khususnya gaya rambutnya? Ya betul, sederhana sekali.

Berdasarkan hal tersebut, dapat dimaknai bahwa orang dahulu belum banyak mengenal tentang penataan rambut sebagaimana yang terjadi pada zaman ini. Jika dibandingkan dengan zaman dahulu, maka zaman sekarang variasi gaya rambut sangatlah beragam. Ada yang klimis, under cut, dan lain sebagainya. Hal ini tentu tidak terlepas dari pengaruh artis-artis hits yang diidolai oleh masyarakat, baik artis lokal, nasional bahkan internasional.

Membentuk gaya rambut seperti under cut, tentu tidak sembarang minyak rambut dapat digunakan. Minyak rambut yang paling sering dipakai di tahun 2017 ini adalah pomade. Bahan pomade yang keras ini, dapat membantu terbentuknya rambut yang sesuai dengan keinginan, karena diawal penyisiran rambut akan bersikap lemah dan mudah dibentuk, namun lama-kelamaan akan mengeras, sehingga gaya rambut seharian pun tidak dapat berubah.

Meskipun tidak menutup kemungkinan minyak rambut lainnya untuk membentuk gaya rambut yang kekinian, namun pomade merupakan minyak rambut yang paling mudah guna merealisasikannya.

Banyak produk pomade yang telah menjamur di Indonesia, sehingga tinggal bagaimana Anda menyesuaikan gaya rambut yang Anda inginkan serta kondisi kepala dan rambut Anda dengan jenis pomade yang ingin Anda gunakan.

Jika Anda termasuk orang yang suka dengan gaya rambut yang anak kantoran alias terlihat rapi, maka Anda boleh mencoba pomade dengan jenis yang water gloss, karena sifatnya yang dapat membuat penampilan rambut Anda menjadi rapi nan mengkilap. 

Berbeda dengan Anda yang suka dengan gaya rambut mohawk, maka Anda boleh memakai pomade jenis yang keras, karena pomade jenis tersebut dapat mempertahankan jambul Anda berdiri dengan baik, bahkan sampai seharian suntuk.

Gaya rambut yang ciamik, yang sesuai keadaan kepala masing-masing, tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Efek kepercayaan ini membuat seseorang akan tampil perfect di depan orang lain.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar