Cara Agar Rumah Berenergi Positif

Ketika Anda membeli rumah yang berukuran relatif kecil seperti rumah KPR murah di Bandung, kerap kali Anda merasa rumah terasa suram. Padahal, ada beberapa hal yang hal yang dapat dilakukan agar rumah dimasuki oleh energi positif sehingga tidak terasa suram lagi. Berikut ini merupakan beberapa langkah untuk menyuplai energi positif di rumah minimalis.
 
sumber foto: indesaininterior
Udara Mengalir Dengan Baik 
Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membiarkan udara mengalir di dalam rumah. Bukalah seluruh jendela di rumah dan biarkan udara masuk dan keluar. Cobalah Anda untuk mematikan pendingin udara meskipun cuaca di luar rumah panas. Biarkan udara memasuki rumah.

Barang yang Tidak Terpakai Disingkirkan 
Cobalah untuk mengesampingkan barang yang sudah tidak digunakan lagi karena rusak. Jika dapat diperbaiki, maka perbaiki dengan cepat, namun jika tidak tertolong, maka buanglah. Barang yang sudah rusak membawa energi negatif di rumah Anda.
 
Wangi Aromaterapi Bisa Membantu 
Cobalah untuk menyalakan lilin atau dupa dengan aromaterapi. Dengan memberikan wewangian ini, suasana di dalam rumah akan bisa terasa lebih tenang dan tenteram. Gunakanlah sesekali wewangian beraroma citrus yang dipercaya dapat menciptakan nuansa bahagia ke orang yang menghirup aromanya.

Rumah Selalu Rapi 
Merapikan rumah dapat membantu membangun energi positif di rumah Anda. Rumah yang Berantakan dan tidak rapi akan membuat Anda stres dan tidak nyaman.

Rumah Selalu Bersih
Dengan membersihkan rumah, maka energi positif akan tercipta. Ketika membeli rumah baru, usahakan untuk membersihkan terlebih dahulu seluruh ruangan rumah dengan baik. Hal ini mesti untuk dilakukan agar bisa menghilangkan energi negatif dari pemilik sebelumnya. Baru setelah itu, Anda dapat memindahkan barang ke dalam ruangan.
 
Sudut Ruangan Digarami 
Boleh maupun tidak, garam ternyata dapat menyerap energi negatif di dalam rumah. Taburi garam di pojok ruangan Anda dan ganti garamnya setelah dua hari sekali.
 
Warna Kuning Dapat Membantu Rumah 
Memberi warna kuning untuk dinding rumah Anda diyakini dapat meminimalisir serta membuat energi negatif menjadi netral. Warna ini juga disebut-sebut mampu memberi kesan ruangan menjadi lebih besar dan luas.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar