2 Tips Sederhana Memilih Baju Lebaran Terbaru

Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, di mana bulan yang penuh berkah ini banyak umat Muslim di seluruh dunia antusias menyambutnya. Terang saja, bulan suci Ramadhan adalah bulan di mana setiap umat Muslim sangat bergembira menyambutnya. Tidak terkecuali dengan umat Muslim yang ada di Indonesia. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang terbesar di dunia dengan umat muslim terbanyak. Tentu banyaknya umat muslim di Indonesia, membuat bulan suci Ramadhan akan semakin antusias di setiap harinya. 

Setelah Ramadhan usai, tentu saja ada hari raya yang disebut dengan hari raya idul fitri atau sering disebut dengan lebaran. Banyak orang yang berlomba-lomba menjadikan lebaran menjadi salah satu hari di mana momen ini adalah momen yang bergembira. Sebelum hari raya idul fitri, tentu banyak tempat yang menyediakan berbagai baju terbaru untuk di pakai di hari lebaran. Meskipun memiliki baju lebaran tidak wajib, membeli baju baru tetap menjadi salah satu kegiatan yang favorit untuk menyambut lebaran. Baju lebaran terbaru menjadi salah satu baju yang harus dipilih.
 
hijabtuts.com
Apakah Anda sudah memiliki baju lebaran untuk nanti? Apabila Anda masih belum memilikinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Anda ketika membeli baju lebaran agar tetap nyaman ketika menjalani ibadah dan juga silaturahmi.
 
Memilih baju lebaran dari bahan 
Baju lebaran identik dipakai untuk bersilaturahmi keberbagai tempat. Jadi ketika memilih baju lebaran, hal yang harus diperhatikan adalah dari bahan itu sendiri. Jenis bahan yang dapat dipilih adalah yang memadukan bahan katun dan polyester. Dan jangan memilih bahan 100% dari katun
 
Memilih baju lebaran dari model dan motif
Untuk model dan busananya, ada baiknya memilih yang flare dan fit. Maksudnya adalah apabila atasan besar dan longgar, maka pilihlah bawahannya yang fit di badan. Jangan memakai atasan dan juga bawahan yang sama-sama terlihat longgar, agar terlihat lebih seimbang dan enak di lihat. Apabila Anda memakai baju lebaran gamis, maka pilih gamis yang tidak kebesaran atau kekecilan. Dan sebaiknya jangan memilih motif baju yang terlalu ramai.
 
Dua tips di atas, dirasa cukup untuk memilih baju lebaran terbaru. Memang bahan, model dan motif yang penting untuk diperhatikan ketika memilih baju untuk lebaran. Namun, apabila Anda masih bingung, cobalah pilih baju lebaran di blanja.com yang memiliki berbagai model terkini di tahun 2017.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar